JAKARTA - Memperingati Hari Kartini juga menjadi agenda penting Vicky Shu. Penyanyi lagu Mari Bercinta 2 ini juga merayakan hari pahlawan perempuan dari Jepara ini dengan menjadi pengisi acara Perempuan Hebat Indonesia yang diselenggarakan sebuah media online. Melalui akun Instagramnya @vickyshu Anugrah Perempuan hebat Indonesia.
#liputan6.com yang diunggahnya pada Jumat, (14/4/2017). Dalam foto yang diunggah penyanyi kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 8 Juli 1987 ini tampak Vicky mengenaka kebaya moderen berbahan brokat warna hijau toska dengan selendang yang menempel di bagian lengan kanan kiri menyerupai sayap.

Pada bagian dada kebaya berupa bordiran motif geometrik besar berwarna merah muda. Rambut panjangnya digelung seperti pejuang ala Aceh dan di telinga mengenakan anting panjang bunga berbahan perak.

Unggahan foto ini mendapat 4094 like dari para Netizen dan seperti biasa menuai komentar. Akun @tiskajayanthi99 menulis, "Yang aku suka dari @vickyshu selalu fashionable dan cantik pada setiap gayanya. Manggung memperingati Hari Kartini dengan kostum begini syantik deh!"

Kemudian @nellycarey berkomentar, "Bajunyaaaaa mewahhhhh selalu yaaaa @vickyshu."

Pada akun @dwiseptyy menukis, "Aku nonton loh ka tp sampai lagu kedua aja krn harus balik ke kantor.. cantik sekali kk suaranya bagus.."