Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Lorenzo Doakan Marquez Lakukan Kesalahan di Sisa Seri MotoGP 2016

Lorenzo Doakan Marquez Lakukan Kesalahan di Sisa Seri MotoGP 2016
Jorge Lorenzo
Kamis, 30 Juni 2016 15:18 WIB
ASSEN – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, gagal meraih podium tertinggi dan harus puas finis kedua di Sirkuit Assen, Belanda, akhir pekan lalu. Namun kegagalan tidak selalu terasa pahit.Kendati gagal, tambahan 20 poin tersebut berhasil memantapkan posisi Marquez di puncak klasemen sementara MotoGP dengan raihan 145 poin. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut sukses memperlebar jarak menjadi 24 poin dengan Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua dengan raihan 121 poin.

Meski jarak yang terpaut cukup jauh, Lorenzo optimistis dapat menyalip Marquez. Ia yakin Marquez bakal melakukan kesalahan di seri-seri selanjutnya MotoGP 2016.

“Dia tampil sangat luar biasa dan hampir saja terjatuh. Ia berpeluang mendapatkan cedera serius. Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi saat seorang pembalap terjatuh,” tutur Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (30/6/2016).

Ads
“Kita tidak dapat mengatakan bahwa Marquez tidak akan terjatuh dan tidak membuat kesalahan. Kami selalu berusaha memacu motor hingga batas maksimal. Setiap orang dapat melakukan kesalahan dan kehilangan poin, seperti (Valentino) Rossi di Assen,” lanjutnya.

Editor : Kamal Usandi
Sumber : okozone.com
Kategori : SerbaSerbi
www www