Home >  Artikel >  Opini

Investasi Mudah dengan Deposito

Investasi Mudah dengan Deposito
Minggu, 17 November 2019 21:00 WIB
INVESTASI dulunya sering kali dikaitkan dengan pemilik dana yang memiliki modal yang besar dengan persyaratan yang begitu rumit. Namun itu dulu, saat ini untuk berinvestasi tidak harus memiliki modal yang besar dan persyaratannya pun sangat mudah. Hanya dengan membawa kartu identitas dan uang yang akan di investasikan, kita pun sudah bisa berinvestasi.Namun dengan segala kemudahan yang di tawarkan lembaga keuangan untuk berinvestasi, tidak sedikit masyarakat masih bingung dalam memilih produk investasi mana yang cocok bagi dirinya. Seiring dengan berlomba-lombanya lembaga keuangan menawarkan produk investasi yang menggiurkan, mulai dari pelayanan terbaik, penawaran hadiah jika mau berinvestasi bahkan dengan imbal hasil yang sangat tinggi. Namun kita harus berhati- hati dan bijak dalam berinvestasi.

Bagi kita yang masih tergolong sebagai pemula dalam berinvestasi. Memilih produk perbankan berupa deposito merupakan hal yang sangat tepat dan sangat dianjurkan. Pada dasarnya deposito merupakan salah satu produk perbankan berupa penanaman modal dengan tujuan memperoleh keuntungan dari bagi hasil yang telah disepakati. Pemilihan deposito dalam berinvestasi bagi pemula sangat di anjurkan karena syaratnya sangat mudah selain itu juga memberikan imbal hasil yang lebih tinggi dan minim resiko. Dengan begitu bagi kita sebagai pemula tak perlu bingung lagi dalam berinvestasi. Salah satu perbankan yang berani menawarkan produk deposito dengan bagi hasil yang tinggi dan terpercaya adalah Bank Syariah Amanah Bangsa dengan produknya deposito mudharabah.

Saat ini Bank Syariah Amanah Bangsa cabang kisaran telah hadir di kota Kisaran sebagai bagian dari Bank Syariah Amanah Bangsa yang berpusat di Siantar.

Ads
Bank Syariah Amanah Bangsa merupakan BPRS yang pertama kali hadir dikota Kisaran dengan berbagai macam produk menarik yang dapat memberikan keuntungan bagi masyarakat salah satunya deposito mudharabah. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi masyarakat kota Kisaran dan sekitarnya. Bank ini menawarkan imbal hasil depositonya yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan bank lain yaitu sekitar 10,38 % dalam jangka waktu 12 bulan. Tidak hanya berjangka waktu 12 bulan, Bank ini juga menawarkan jangka waktu yang sangat beragam mulai dari 1 bulan, 3 bulan, dan juga 6 bulan. Tentunya dengan imbal hasil yang berbeda-beda.

Bank Syariah Amanah Bangsa ini mampu menawarkan bagi hasil yang tinggi bagi nasabahnya meskipun suku bunga Bank indonesia saat ini sedang mengalami tren penurunan, dikarenakan bank ini memiliki kinerja yang sangat baik. Tercatat Bank ini memperoleh pengahargaan sebagai BPRS berkinerja baik dari Info Bank selama 3 tahun berturut-turut.

Tingginya bagi hasil deposito yang ditawarkan seiring penurunan suku bunga Bank Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk menanamkan modalnya di Bank Syariah ini. Bagi masyarakat tidak perlu khawatir jika ingin berinvestasi di bank syariah ini karena dana yang telah di investasikan akan dijamin oleh pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan juga tercatat dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, masyarakat tak perlu ragu dan binggung lagi dalam berinvestasi, cukup berinvestasi di Bank Syariah Amanah Bangsa dengan produk deposito Mudharabahnya.*
Editor : Fatih
Kategori : Opini
www www