Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Teganya... Anak Merengek Minta Uang, Suami Hajar dan Injak-injak Istri di Depan Orang Ramai

Teganya... Anak Merengek Minta Uang, Suami Hajar dan Injak-injak Istri di Depan Orang Ramai
ilustrasi
Kamis, 11 Agustus 2016 10:45 WIB

JAKARTA - Seorang suami sejatinya melindungi istri. Namun kali ini berbeda. Seorang suami pengangguran berinisial NJ alias Nijar (24), warga Perum Griya Lestari II, Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Minahasa, tega menganiaya istrinya MM alias Ella (22). Aksi tak terpuji ini terjadi di rumah temannya di sekitar Terminal Malalayang, Rabu (10/8) sore.

Peristiwa ini dipicu saat anak mereka meminta uang. Korban pun mengajak sang anak menemui ayahnya di kompleks Terminal Malalayang. Saat itu pelaku sedang duduk-duduk bersama beberapa temannya.

"Pa, minta uang beli mainan," rengek sang anak kepada Nijar.

Mendengar rengekan tersebut, Nijar naik pitam, dia langsung mendorong sang anak hingga jatuh. Melihat tindakan kasar pelaku, Ella memarahi Nijar. Tak terima dimarahi istrinya, lelaki pengangguran ini langsung melayangkan bogem mentah beberapa kali hingga Ella jatuh tersungkur.

Ads
Perbuatan biadab Nijar tak berhenti sampai di situ. Melihat istrinya jatuh, Nijar tambah kalap dan menginjak-injak tubuh istrinya yang tak berdaya. Beruntung, aksi tak terpuji pelaku langsung dilerai teman-temannya.

Tidak terima dengan tindakan suami, korban langsung melaporkannya ke Mapolresta Manado.

"Perlakuan kasar dia seperti ini sudah berkali-kali dilakukan namun baru sekarang saya laporkan. Sebelumnya saya takut dia sempat mengancam membunuh saya jika dilaporkan ke polisi," ujar korban di hadapan petugas.

Kasubag Humas AKP Agus Marsidi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut.

"Laporan sudah kami terima dan akan segera mengamankan pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar Marsidi.***

Editor : Ridwan Iskandar
Sumber : merdeka.com
Kategori : SerbaSerbi
www www