Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Sendirian di Rumah, Wanita Hamil Ditemukan Tewas Dibacok

Sendirian di Rumah, Wanita Hamil Ditemukan Tewas Dibacok
ilustrasi
Kamis, 11 Agustus 2016 09:34 WIB

BANDUNG - Yusnita (22) warga kampung Lembur Gede, Desa Jatiragas, Kecamatan Jatisari, Karawang, Jawa Barat, ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah akibat luka bacokan senjata tajam, Rabu (10/8) malam.

Tewasnya Yustina pertama kali diketahui oleh kedua orangtuanya. Setelah sebelumnya ditinggal keluarga pergi ke pasar dan seorang diri di rumah.

"Iya ditemukan oleh ibunya, posisinya saat ditemukan di kursi di tengah rumah dalam posisi terlentang dan mengalami luka bacokan senjata tajam di kepala serta tangan," kata ketua RT setempat, Ahmad. Kamis (11/8).

Kejadian tersebut sontak membuat geger tetangga dan warga lainnya yang berdatangan ke lokasi kejadian. Untuk selanjutnya dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Jatisari dan Polres Karawang.

Ads
Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan evakuasi dan identifikasi awal terhadap jasad Yusnita. Selanjutnya dibawa ke RSUD Karawang guna dilakukan autopsi.

Namun belum diketahui secara pasti motif di balik tewasnya Yusnita, meski Polisi sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi dan keluarga.

"Tadi warga sekitar dan orangtuanya sempat dimintai keterangan sama pihak Polres, ya terkait kronologis ditemukannya Yusnita," ujar Ahmad.

Hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan kasus itu. Diduga kuat Yusnita tewas akibat dibunuh.

Yustina diketahui tengah mengandung anak pertamanya, dengan usia kehamilan 7 bulan.

"Mudah-mudahan kasusnya segera terungkap termasuk pelakunya segera tertangkap. Kasian korban harus mengalami nasib tragis karena posisinya juga sedang hamil," tambah Ahmad.***

Editor : Ridwan Iskandar
Sumber : merdeka.com
Kategori : SerbaSerbi
www www