Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Kepergok Mesum di Kamar Hotel, Gadis ABG Ini Tak Sempat Kenakan Celana Dalam

Kepergok Mesum di Kamar Hotel, Gadis ABG Ini Tak Sempat Kenakan Celana Dalam
(dream)
Senin, 25 Juli 2016 22:38 WIB
JEMBRANA - Aparat kepolisian melakukan razia di sejumlah hotel di Jembrana, Bali, akhir pekan kemarin. Ada kejadian unik dan menggelikan saat razia tersebut.Razia diawali di hotel di Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Dua petugas memeriksa salah satu kamar hotel. Saat pintu diketuk, penghuni tidak kunjung membuka pintu.

Seorang polisi lantas menggedor-gedor pintu kamar, tetapi penghuninya tetap tidak mau keluar kamar.

Akhirnya, seorang petugas mencoba mengecek penghuni kamar lewat jendela kamar. Saat petugas sampai di jendela kamar, dua orang berlainan jenis tiba-tiba melompat dari jendela. Keduanya hanya mengenakan pakaian dalam dan langsung kabur ke semak-semak.

Ads
Polisi tak berhasil mencegatnya. Sebab petugas ditabrak oleh si wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam, hingga nyaris jatuh.

Pasangan selingkuh itu kabur sambil menenteng tas dan pakaiannya. Petugas tak berhasil menemukan keduanya. 

Di kamar hotel lainnya ada kejadian lebih mengejutkan lagi. Polisi menemukan pasangan muda-mudi di dalam kamar hotel. Diduga, pasangan ABG itu masih berstatus pelajar. Keduanya tampak gugup dan mengenakan pakaian terburu-buru.

Pakaian dalam remaja ABG itu tertinggal di atas kasur. Seorang Polwan lantas menyuruh ABG cantik itu mengenakan celana dalam di kamar mandi.

“Kami sangat menyayangkan penjaga hotel yang tidak selektif menerima tamu. Satupun pihak hotel tidak mencatat identitas tamu-tamunya. Bahkan ada penjaga hotel yang menerima pasangan anak sekolah,” ujar Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Komang Sukasana dikutip Dream dari laman Pojoksatu.id.***

Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www