LAMPUNG - Oknum anggota DPRD Bandarlampung berinisial NR, yang tertangkap tangan mencuri di RSUDAM masih dalam pemeriksaan tim penyidik. Kapolresta Bandarlampung Kombes Hari Nugroho membenarkan adanya laporan pencurian yang dilakukan NR. Oknum tersebut masih dalam pemeriksaan penyidik.

"Kami menerima penyerahan seorang berinisial NR, dan saat ini penyidik masih memeriksanya,” jelas Kapolresta Bandarlampung Kombes Hari Nugroho seperti dilansir Radar Lampung, Kamis (21/7).

Humas RSUDAM Ahmad Sapri membenarkan adanya pencurian di Ruang Mawar. Sapri mengatakan, kejadian berawal saat seorang tak dikenal masuk ruang mawar sekitar pukul 01.00 Wib dini hari.

“Pelaku masuk pada saat petugas ruangan sedang melakukan pemeriksaan kepada pasien. Dan pelaku mengambil alat medis seperti alat suntik dan obat-obatan yang terletak di troli yang biasa dipakai perawat. Pada saat salah satu petugas melihatnya ia langsung kabur dan petugas ruangan pun meneriaki maling,” jelas Sapri.

Sapri menambahkan pada saat petugas ruangan meneriakinya maling datang seorang Satpam dan Pol PP yang langsung mengamaninya di Pos Satpam.

“Setelah diamankan di Pos Satpam, pada saat di geledah petugas menemukan senjata jenis airsoft gun yang disimpan di balik baju pelaku. Pada saat itu pelaku langsung kami serahkan ke Polsek Kedaton, Bandar Lampung,” tambah Sapri. ***