Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Pulang Beli Baju Lebaran, Mahasiswi Dicabuli Sekelompok Pemuda Mabuk di Malam Takbiran

Pulang Beli Baju Lebaran, Mahasiswi Dicabuli Sekelompok Pemuda Mabuk di Malam Takbiran
ilustrasi
Minggu, 10 Juli 2016 17:00 WIB

TERNATE – Entah apa yang dipikirkan sekelompok pemuda Kelurahan Fitu Ternate Selatan. Ditengah umat muslim merayakan hari kemenangan, tepatnya malam takbiran, Rabu (6/7), pemuda tersebut malah mencabuli SS, salah satu mahasiswi di Kota Ternate.

Aksi bejat ini dilakukan karena para pemuda ini sudah dipengaruhi minuman keras (miras) jenis cap tikus.

”Setelah pulang berbelanja baju lebaran, tepatnya di depan SD Negeri 25 di Kelurahan Fitu Ternate Selatan, kendaraan saya dicegat dan diminta turun. Salah satu pemuda langsung merangkul saya dari belakang dan meremas payudara saya dan diancam akan dipukul,” cerita SS di hadapan Kepala Jaga Polsek Ternate Selatan Brigpol Ikono Anwar, Sabtu (9/7).

Beruntung, perlawanan dari SS berhasil melepaskan rangkulan pemuda tersebut. Setelah tiba di rumahnya pukul 04.00 WIT langsung melaporkan aksi bejat sekelompok pemuda itu ke kepada pamannya.

Ads
Saat itu juga pamannya langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan maksud mencari pelaku. Upaya pamannya itu tak membuahkan hasil karena para pemuda itu sudah melarikan diri. "Saya mau mereka dihukum sesuai perbuatan mereka," tegasnya.

Terpisah, Kanit Intel Polsek Ternate Selatan, Aiptu Buhari Noh yang menangani kasus ini mengatakan, setelah menerima laporan tersebut langsung melakukan olah TKP. Dan hasilnya telah mengantongi sejumlah nama dari keterangan warga setempat.

"Saya sudah menurunkan beberapa petugas untuk mengawasi lokasi itu. Kalau ada pemuda yang sesuai keterangan yang disampaikan langsung diamankan ke Polsek untuk diinterogasi,” katanya.***

Editor : Ridwan Iskandar
Sumber : jpnn.com
Kategori : SerbaSerbi
www www