Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Diajak Tetangga Makan Tak Ada Jawaban, Ternyata Suherman Tewas Tergantung di Atap Rumah

Diajak Tetangga Makan Tak Ada Jawaban, Ternyata Suherman Tewas Tergantung di Atap Rumah
ilustrasi
Sabtu, 09 Juli 2016 18:30 WIB

JAKARTA - Seorang pria tewas gantung diri di rumahnya, Jalan Sunter Pulo Kecil, Blok A3 No 12, RT02/10, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (8/7). Belum diketahui motif bunuh diri korban, Suherman Gunawan (51).

Polisi memintai keterangan tetangga dan keluarga korban. Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Tihar Marpaung, peristiwa itu diketahui dari dua saksi, Devlin (24)‎ dan Jovardi (20) yang merupakan tetangga korban.

“Korban menyewa kamar di lantai dua. Biasanya, saksi yang sering makan malam bersama korban, saat itu mengetuk dan memanggil korban untuk mengajak makan. Karena tidak ada jawaban saksi membuka kamar korban dan melihat korban sudah tergantung,” kata Tihar.

Saat ditemukan posisi korban tergantung di atas atap rumah dengan kondisi leher terikat kawat berlapis, dan di bawahnya ada kursi kecil untuk memanjat ‎dan mengantungkan diri.

Ads
Petugas yang melakukan olah TKP ditemukan pendarahan di bagian hidung dan jeratan di bagian leher. Jasad korban lalu dibawa ke RSCM untuk di autopsi. ***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : poskotanews.com
Kategori : SerbaSerbi
www www