Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Oalaaa, Gara-gara Meleset Saat Cium Istri, Pria di Surabaya Dituntut Membayar Rp30 Juta

Oalaaa, Gara-gara Meleset Saat Cium Istri, Pria di Surabaya Dituntut Membayar Rp30 Juta
(dream)
Rabu, 22 Juni 2016 12:31 WIB
SURABAYA - Kisah lucu ini terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Seorang suami saban hari harus mendengar keluhan sang istri soal sakit mata. Maklum, si istri punya hobinya memakai bulu mata, bahkan waktu tidur pun dia memakai bulu mata lentiknya itu.Nah, masalahnya bulu mata itu sering membuat mata sang istri merah dan sakit. Sampai harus mengompres matanya dengan air hangat supaya tidak sakit lagi.

Sampai pada suatu malam, saat tidur terlelap, si suami sedang lagi merayu istrinya supaya mau melayaninya. Waktu itu, si istri lagi capek usai bekerja seharian sebagai kasir di salah satu departmen store.

Dalam kondisi itu, sang suami yang mencoba mencium istrinya justru meleset mengenai mata si istri.

Ads
Sang istri marah. Ia langsung menangis dan menjerit. Setelah dilihat ternyata bulu matanya tak ada. Keesokannya si istri ke dokter mata. Sang dokter mendiagnosa bahwa wanita itu mengalami infeksi kornea.

Menurut dokter, jika tidak sembuh bisa menyerang retina dan mengakibatkan kebutaan permanen. Untung tidak sampai terjadi. Namun, si istri masih harus menjalani proses terapi ke rumah sakit.

Di tengah-tengah proses terapi, si istri yang menyalahkan sang suami dan harus bertanggung jawab. Ia meminta ganti rugi dengan cara biaya operasi ganti bulu mata yang mencapai Rp 30 jutaan.

"Saya tantang dia pilih operasi bulu mata atau nyicil rumah. Jawabannya bulu mata. Ya sudah saya suruh dia ceraikan saya," kata si suami yang akhirnya digugat cerai istrinya di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya, Jawa Timur, belum lama ini. ***

Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www