Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Mesum di Rumah Saat Warga Tarawih di Masjid, Pasangan Selingkuh Digerebek dan Diarak Keliling Kampung Tanpa Busana

Mesum di Rumah Saat Warga Tarawih di Masjid, Pasangan Selingkuh Digerebek dan Diarak Keliling Kampung Tanpa Busana
(merdeka.com)
Senin, 20 Juni 2016 06:37 WIB
SUBANG - Ulah pasangan selingkuh ini sungguh keterlaluan. Saat warga salat tarawih berjamaah di masjid, mereka malah mesum di rumah kontrakan.

Pasangan selingkuh, yakni Ah (35) warga Kampung Sukahaji, Desa Pabuaran dan Is (29) digrebek warga saat memadu kasih di rumah kontrakan Iis di Kampung Panyingkiran, Desa Pabuaran, Subang, Jawa Barat, Minggu (19/6) malam. Keduanya dipergoki berbuat mesum sat warga lainnya sedang melaksanakan Salat Tarawih di masjid.

Penggerebekan bermula atas kecurigaan pemilik rumah kontrakan dan warga lainnya, yang sering melihat Ah masuk ke rumah Is saat suaminya tengah ke luar rumah. Saat dilakukan penggerebekan Ah dan Is berusaha mengelabui warga.

Keduanya berusaha bersembunyi ke dalam lemari pakaian dengan kondisi tanpa busana, setelah warga berhasil mendobrak pintu depan kontrakan.

Ads
"Saat digerebek awalnya tidak terlihat ada orang, tapi waktu saya lihat ke dalam mereka ngumpet di lemari," kata pemilik kontrakan, Soleh.

Keduanya oleh warga kemudian dipaksa untuk ke luar rumah. Warga yang berdatangan sempat berusaha menghajar pasangan itu sebelum emosinya dapat di redam ketua RT setempat. Selanjutnya dalam kondisi hanya menggunakan pakaian dalam, pasangan selingkuh Ah dan Is diarak warga berkeliling kampung dan diantarkan ke Mapolsek Pabuaran Subang.

Oleh petugas Kepolisian kemudian pasangan ini diamankan dan dimasukan ke dalam sel untuk mengantisipasi amuk massa.

Ah dan Is keduanya diketahui telah beristri dan bersuami. Bahkan pasca kejadian, istri Ah dan suami Is juga mendatangi Mapolsek Pabuaran.

"Iya yang perempuan punya suami, yang cowok juga punya istri. Tapi untuk proses selanjutnya kami serahkan ke polisi," ujar Soleh.***
Editor : sanbas
Sumber : merdeka.com
Kategori : SerbaSerbi
www www