Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Marah, Walikota Bandung Unggah Foto Pasangan Remaja Bermesraan di Depan Masjid Agung ke Media Sosial

Marah, Walikota Bandung Unggah Foto Pasangan Remaja Bermesraan di Depan Masjid Agung ke Media Sosial
Sepasang remaja bermesraan (dilingkar) di depan Masjid Agung, Bandungm (dream)
Minggu, 19 Juni 2016 14:40 WIB
BANDUNG - Walikota Bandung, Ridwal Kamil, marah melihat tingkah pasangan remaja yang tanpa malu bermesraan di depan Masjid Agung di Alun-alun Kota Kembang itu. Saking marahnya, dia mengunggah foto sejoli itu ke Instagram.“Warga Bandung, sebaiknya tidak melakukan hal yang tidak patut seperti pasangan di kiri ini (kalaupun suami istri tetap tidak patut karena di depan masjid),” tulis Ridwan Kamil pada caption foto yang diunggah.

“Dan sebaiknya juga selalu bersabar lapang dada walaupun peurih seperti akang yang kanan ini. Yang tasnya heits warna ungu hermes gedebage,” tambah pria yang karip disapa Kang Emil ini.

Pada foto sebelah kiri terlihat sepasang muda-mudi tengah bermesraan. Perempuan berhijab biru tengah memangku pemuda yang rebahan.

Ads
Reaksi Masyarakat

Foto yang diunggah Kang Emil ini mendapat banyak komentar dari pengguna Instagram. Banyak di antara netizen yang menyebut pemandangan itu sudah biasa di tempat itu.

"Tiap q ke alun2 pasti liat yg kaya gituh risih aku ngliatnya apalagi di tempat umum banyak ank kecil pula pada ga punya malu apa ya," tulis akun @maerty_r.

"Habis tuh kalau sedang berpacaran lupa dimana tempat memadu kasih tapi tak patut," kata @kusbandiyahdanish.

Sementara, akun @juwitalusiana menulis, "Astaqhfirulloh."

Sejauh ini, Walikota yang menjabat sejak 2013 baru memberikan peringatan ke warganya untuk tidak melakukan hal yang tidak pantas dilakukan di depan masjid. Kita tunggu selanjutnya kabar dari walikota yang begitu aktif di media sosial ini. ***

Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www