Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Tawuran Jelang Sahur, Pelajar SMA Kena Bacok di Bagian Mulut

Tawuran Jelang Sahur, Pelajar SMA Kena Bacok di Bagian Mulut
ilustrasi
Kamis, 16 Juni 2016 20:00 WIB

JAKARTA - Seorang pelajar bernama Muhammad Salman Alfarizi (16), mengalami luka bacok di bagian lutut kanan dan lengan kiri usai terlibat tawuran di Jalan Junaedi RT 012 RW 003, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut pada Kamis, sekira pukul 03.00 Wib.

Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto mengatakan, tawuran tersebut berawal saat akan menjelang sahur di Jalan Junaedi, Cilandak, antar remaja yang berjumlah sekitar 15 orang.

"Pihak kita setelah adanya laporan, anggota Patko (Patroli Komando) melerai keributan tersebut, saat itu situasi masih bisa dikendalikan," ujar Kompol Sujanto dalam pesan singkat, Jakarta, Kamis (16/6).

Usai membuat suasana kondusif, kata Sujanto, petugas meninggalkan lokasi. Namun, tawuran remaja tersebut kembali memanas.

Ads
"Pas memanas lagi, di situ jatuh korban satu orang bernama Muhammad Salman Alfarizi, pelajar kelas 3 SMA PKPM Ciledug," ungkapnya.

Korban yang menderita luka di bagian lutut kanan dan lengan kiri akibat bacokan benda tajam tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk mendapatkan pengobatan dan Visum Et Repertum.

"Korban sudah ditangani medis. Sedangkan pelakunya dalam penyelidikan dan penyidikan kami," tukasnya.***

Editor : Ridwan Iskandar
Sumber : okezone.com
Kategori : SerbaSerbi
www www