Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Sedang Naik Motor, Ibu Ini Hendak Melahirkan di Jalan Raya... Untung Segera Ditolong Polisi

Sedang Naik Motor, Ibu Ini Hendak Melahirkan di Jalan Raya... Untung Segera Ditolong Polisi
(foto: okezone.com)
Kamis, 16 Juni 2016 17:30 WIB

KUNINGAN - Seorang ibu terlihat lemas saat sepeda motor yang dikendarainya bersama seorang pria, melintas di depan mobil patroli Polres Kuningan di Jalan Raya Kuningan, Jawa Barat, Kamis siang tadi.

Alhasil, petugas memberhentikan sepeda motor tersebut. Ternyata, ibu itu tengah hamil dan hendak melahirkan. Petugas pun dibuat kalang kabut.

Belakangan diketahui ibu itu bernama Siti Dastini (21), warga Desa Karangkamulyan, Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan. Sementara pria yang menggonceng ibu tersebut adalah sang paman bernama Zaenal.

"Saat itu ada sejumlah anggota kami yang sedang berpatroli tiba-tiba dikejutkan dengan seorang ibu yang terlihat lemas dibonceng motor," kata Kapolres AKBP M Syahduddi, Kamis (16/6/2016).

Ads
Kapolres menambahkan, saat berboncengan motor tersebut tangan Siti tak lepas dari pegangan Zaenal. Setelah motor diberhentikan, petugas langsung membawa ibu tersebut ke rumah sakit menggunakan mobil patroli.

"Kami langsung memberhentikan sepeda motor mereka dan membawa Siti ke rumah sakit KMC Kuningan untuk proses persalinan," ungkapnya.

Kapolres menambahkan, Siti saat ini menjalani proses persalinan di rumah sakit tersebut dengan ditemani keluarganya. "Setelah itu, tim langsung berpatroli kembali," pungkasnya.***

Editor : Ridwan Iskandar
Sumber : okezone.com
Kategori : SerbaSerbi
www www