Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Lagi Asyik Ngamar, Oknum TNI Digerebek Suami Cewek Selingkuhannya

Lagi Asyik Ngamar, Oknum TNI Digerebek Suami Cewek Selingkuhannya
ilustrasi
Rabu, 15 Juni 2016 21:30 WIB

BALI - Seorang oknum TNI berinisial DED (40), asal Klungkung, Bali tertangkap basah tengah bermesraan bersama wanita selingkuhannya, berinisial LM (39) di sebuah penginapan di wilyah Banjar Selat, Kelurahan Samplangan, Gianyar, Bali.

Kasus perselingkuhan in terbongkar, setelah suami LM, melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan langsung ditindaklanjuti dengan melakukan penggerebekan di lokasi.

Kapolsek Gianyar, AKP Adnan Pandibu mengatakan, saat ini keduanya masih dalam status terlapor di Mapolsek Gianyar. “Ya ada, dan sekarang mereka berstatus terlapor milik aduan,“ katanya, seperti dikutip dari Balipost.com, Rabu (15/6/2016).

Adnan menambahkan, Kepada polisi, suami terlapor berinsial WA mengaku telah membuntuti istrinya dari rumah menuju penginapan di Banjar Selat tersebut.

Ads
“Dalam laporannya WA tidak langsung memergoki istrinya, melainkan setelah memastikan istrinya selingkuh ia memilih untuk melapor ke pihak berwajib,” ujarnya.

Menurut Adnan, saat pintu kamar didobrak, terlihat DED sedang bermesraan bersama LM, meski masih mengenakan pakaian. “Saat dipergoki petugas, mereka masih berpakaian, setelah itu langsung kami giring ke Mapolsek Gianyar,“ tuturnya.***

Editor : Ridwan Iskandar
Sumber : okezone.com
Kategori : SerbaSerbi
www www