Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Wow, Pengemis Keren... Berangkat Ngemis Naik Sedan, Penghasilannya Segini...

Wow, Pengemis Keren... Berangkat Ngemis Naik Sedan, Penghasilannya Segini...
Sedan milik Arif.
Selasa, 14 Juni 2016 18:00 WIB

KOTIM – Penghasilan sebagai pengemis yang dijalani Arif Komady ternyata cukup besar. Dalam sehari, warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu mengantongi Rp 200-300 ribu.

Dengan penghasilan sebanyak itu, kehidupan Arif pun tergolong mapan. Dia memiliki mobil jenis sedan. Mobil itulah yang digunakan berangkat mengemis bersama keluarga.

Selain itu, dia juga punya kartu kredit. Arif mengaku kondisi kakinya yang cacat menjadi modal utama untuk meminta belas kasian orang di jalanan. Namun, belas kasihan tersebut justru menjadi penghasilan tetapnya.

Belum lagi dari penghasilan istrinya yang beda lokasi mengemis. “Saya memang sengaja datang ke sini untuk mengemis," katanya kepada Kalteng Pos.

Ads
Arif diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Kotim di areal Pasar Ramadan di Eks Bioskop Mentaya akhir pekan kemarin.

Petugas berhasil menangkap Arif di areal Pasar Ramadan bersama dua pengemis lainnya. Sedangkan istri dan anaknya masih belum diketahui lokasi beraksinya.***

Editor : Ridwan Iskandar
Sumber : jpnn.com
Kategori : SerbaSerbi
www www