Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Curi Motor Ustaz Saat Berbuka Puasa, Pemuda Ini Berdarah-darah Dihajar Massa

Curi Motor Ustaz Saat Berbuka Puasa, Pemuda Ini Berdarah-darah Dihajar Massa
ilustrasi
Kamis, 09 Juni 2016 18:32 WIB

MEDAN - Rahmadi (21), warga Jalan Perjuangan, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) babak belur dihajar massa setelah gagal mencuri sepeda motor ustadz di Jalan Sejarah, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Deliserdang, Sumut.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, kejadian bermula saat sang ustadz yang diketahui bernama Zainal sedang buka bersama dengan warga di sekitar lokasi kejadian. Ia pun kemudian memarkirkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BK 2598 TAR miliknya di depan rumah pada Rabu petang lalu.

Saat berbuka, pelaku beserta temannya pun diam-diam datang ke lokasi. Dan pelan-pelan mengambil sepeda motor korban. Namun sial, saat beraksi, salah satu warga ternyata melihatnya. Seketika mereka pun mengejar pelaku dan menangkapnya. Akan tetapi, temannya berhasil kabur.

Warga yang sudah emosi pun langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Selanjutnya, warga pun kemudian memboyong pelaku ke Polsek Delitua untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ads
"Saat mendorong kereta (sepeda motor), ada warga yang melihat. Saat itulah pelaku langsung dikejar dan dihajar warga," ujar Masnita Sari (30), putri korban, Kamis (9/6/2016).

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut membenarkannya. Dan mengatakan saat ini pihak mereka masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku terkait kejadian tersebut.***

Editor : Ridwan Iskandar
Sumber : okezone.com
Kategori : SerbaSerbi
www www