Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Salah Tulis Ramadhan Jadi Syawal, Spanduk Ini Bikin Netizen Ngakak

Salah Tulis Ramadhan Jadi Syawal, Spanduk Ini Bikin Netizen Ngakak
Spanduk Ramadhan ditulis 1 Syawal di Bekasi
Selasa, 07 Juni 2016 14:29 WIB

BEKASI - Sebuah spanduk ucapan menunaikan ibadah puasa Ramadhan yang diduga berada di Bekasi, Jawa Barat, mendadak menarik perhatian netter. Pasalnya, spanduk yang terbentang di sebuah jembatan penyeberangan tersebut salah menulis informasi yang krusial.

Seperti spanduk Ramadhan lainnya, spanduk ini berisi ucapan selamat menunaikan ibadah puasa. Sayangnya, spanduk ini salah menulis informasi tentang bulan berlangsungnya Ramadhan menjadi 1 Syawal 1437 H .

Dalam penanggalan kalender islam, 1 Syawal merupakan Hari Raya Idul Fitri. Spanduk tersebut seharusnya bertuliskan 1 Ramadhan 1437 H.

Tak ayal, spanduk ini menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang dibuat tertawa saat membaca spanduk tersebut.

Ads
"Hahaha, itu judulnya baliho nafsu lebaran," tulis seorang netter. "Di dunia ini mungkin cuma Bekasi puasa Ramadhan dilakukan bulan Syawal," tambah netter lain. "Wkwkwkw, kita masih puasa, Bekasi udah lebaran," komentar netter lainnya.

Sementara itu, spanduk tersebut ternyata dibuat oleh salah satu club Motor HDCI. Spanduk tersebut dikabarkan sudah diturunkan dan diganti dengan lainnya.

Editor : Kamal Usandi
Sumber : wowkeren.com
Kategori : SerbaSerbi
www www