Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Kelelahan Usai Selamatkan Anaknya yang Tenggelam, PNS Ini Mendadak Jatuh ke Sungai dan Tewas

Kelelahan Usai Selamatkan Anaknya yang Tenggelam, PNS Ini Mendadak Jatuh ke Sungai dan Tewas
ilustrasi
Sabtu, 04 Juni 2016 20:00 WIB

MEDAN - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Polres Sidikalang, Sumut, Bangun Sitepu, ditemukan tak bernyawa setelah sempat tenggelam di Sungai Kuala, Desa Namorih, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Kejadian bermula saat korban dan keluarga mandi-mandi di aliran sungai tersebut. Namun entah mengapa, saat mandi, anak korban bernama Dikky (10) mendadak tenggelam. Melihat itu, sang ayah pun sontak menyelamatkannya.

Namun nahas, setelah berhasil menyelamatkan sang anak, korban yang saat itu sudah duduk di atas batu lantaran kelelahan, kembali terjatuh dan tenggelam ke sungai. Melihat itu, sang anak pun langsung berteriak yang mengundang perhatian warga.

Warga yang mendengar teriakan itu pun langsung berdatangan dan berhasil mengamankan korban. Selanjutnya korban pun dibawa ke Puskesmas Pancurbatu. Sayang, tidak berapa lama mendapat perawatan, korban pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Ads
"Benar, jenazah korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan," ujar Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Iptu Sehat Tarigan ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut. ***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : okezone.com
Kategori : SerbaSerbi
www www