REMBANG Kapolsek Bulu, Rembang, Jawa Tengah, AKP Eddy Pujiharto, ditemukan tewas di kamar mandi Asrama Polsek Bulu, Selasa, 31 Mei 2016.

Peristiwa itu pertama kali diketahui seorang Pegawai Harian Lepas (PHL) Mapolsek Bulu, Eko Noveriyanto saat diminta mengecek keberadaan kapolsek yang sejak malam tidak terlihat.

Sampai di rumah korban, Eko mendapati pintu masih dalam kondisi tertutup rapat. Ia kemudian mulai mengetuk namun tidak mendapat jawaban dari dalam rumah.

Karena tiada jawaban, Eko akhirnya berinisiatif untuk mengetuk pintu bagian belakang asrama. Saat diketuk pintu belakang terbuka dengan sendirinya dan korban didapati sudah tak bernyawa dengan kondisi terlentang tanpa menggunakan pakaian. Tangan korban juga didapati masih menggenggam kawat jemuran.

Wakapolres Rembang, Kompol Pranandia Subiyakto mengatakan, selama ini korban diketahui memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Sehingga, sebelum tersengat listrik anak buahnya itu diduga terlebih dahulu jatuh dan berusaha menggapai kawat jemuran pakaian untuk berpegangan. ***