Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Janjian Lewat FB, Cowok Gay Tewas Dibunuh Pasangan Sejenis

Janjian Lewat FB, Cowok Gay Tewas Dibunuh Pasangan Sejenis
ilustrasi
Selasa, 31 Mei 2016 22:45 WIB

BOGOR - DN (26), pelaku pembunuhan terhadap seorang pria bernama Solihin alias Rian (32), diringkus polisi, Senin (30/5/2016) malam. Pelaku yang merupakan teman dekat korban ditangkap di rumahnya di Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Waskito mengatakan, DN nekat membunuh Solihin dilatarbelakangi perselisihan antara pelaku dan korban, yang merupakan pasangan sesama jenis.

Aksinya itu dilakukan saat keduanya janjian di kosan korban di Gang Sahabat, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, setelah sebelumnya janjian lewat Facebook.

"Ini pertemuan mereka yang kedua kalinya. Mereka bertemu lagi mau saling curhat," kata Waskito, Selasa (1/6/2016).

Ads
Pada saat pelaku mengungkapkan uneg-unegnya, rupanya ada ucapan yang menyinggung perasaan korban.

"Pelaku ini bilang kepada korban ingin sembuh (hidup normal). Saat itu ada ucapan pelaku yang membuat korban tersingggung hingga keduanya terlibat perselisihan," beber dia.

DN menghantamkan martil ke kepala Korban. Rian yang berupaya melawan tidak berdaya dan jatuh membentur tembok dapur. Melihat korban sempoyongan, tersangka gelap mata membunuh korbannya dengan pisau.

"Setelah korban meninggal, tersangka membakar jasad korban," terang dia.

DN lalu kabur dengan motor korban serta membuang telepon genggam serta identitas milik korban ke sungai.

Solihin ditemukan tewas dalam keadaan terbakar di kamar kosnya. Setelah api padam, di tubuh pegawai notaris ini didapati sejumlah luka bekas senjata tajam di tubuh pria asal Pagedongan, Banjarnegara, Jawa Tengah ini.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah barang bukti di antaranya palu, pisau dapur, dan gunting. ***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www