Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Memalukan, Sepasang Remaja di Malang Asyik Berciuman di Tempat Umum, Ini Penampakannya

Memalukan, Sepasang Remaja di Malang Asyik Berciuman di Tempat Umum, Ini Penampakannya
Sepasang remaja bermesraan di taman rekreasi Selecta, Batu. (merdeka.com)
Senin, 30 Mei 2016 07:55 WIB
MALANG - Foto sepasang remaja sedang berciuman di taman rekreasi Selecta, Batu, Malang, menghebohkan pengguna media sosial Malang Raya.Gambar aksi memalukan dari muda-mudi ini pertama kali muncul di instagram oleh pengguna dengan nama akun @riawanbayu. Foto tersebut tampil cukup jenaka dengan menampilkan ekor patung dinosaurus di bagian depan yang dilingkari dan terdapat caption yang menyuruh untuk fokus ke lingkaran merah.

Namun tentu saja perhatian orang akan langsung tertuju pada gambar di bagian belakang yang menampilkan sepasang muda-mudi yang sedang asyik duduk berdua di ayunan dan tampak dalam posisi wajah yang saling beradu. Lokasi muda-mudi tersebut diduga berada di Selecta berdasar tagar #selecta yang digunakan dalam foto tersebut.

Dalam foto tersebut, @riawanbayu menulis "Wow ekor reptile nya bagus ya". Ditambahkannya pula berbagai tagar seperti #malangkipa, #remajaindonesia, #miris, dan #kiamatmakindekatcoy.

Ads
Kasus remaja yang bermesraan secara berlebihan ini bukan hanya terjadi kali ini saja di wilayah Malang. Sebelumnya telah berkali-kali tertangkap kamera, sepasang remaja yang sedang bermesraan di berbagai tempat umum seperti Taman Tugu dan Taman Merjosari.***

Editor : sanbas
Sumber : merdeka.com
Kategori : SerbaSerbi
www www