Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Jumpai Pacar di Tanggul Kali Tengah Malam, Gadis 14 Tahun Diperkosa 8 Pemuda

Jumpai Pacar di Tanggul Kali Tengah Malam, Gadis 14 Tahun Diperkosa 8 Pemuda
Ilustrasi
Senin, 30 Mei 2016 20:19 WIB
JAKARTA - Kasus perkosaan bergilir kembali terulang. Kali ini korbannya seorang remaja putri berinisial M, 14 tahun. M diduga diperkosa delapan pemuda di Tanggul Kali Sekretaris, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu dinihari, 29 Mei 2016, sekitar pukul 01.00 WIB.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono mengatakan mulanya M datang ke kawasan Tanggul Kali Sekretaris untuk menemui pacarnya yang bernama Sugeng. Namun pacarnya ternyata tidak berada di sana.

M justru bertemu orang lain di sana. "Korban oleh pelaku yang bernama Bewok diajak ke tanggul, lalu disusul tujuh teman Bewok," kata Awi melalui keterangan resminya hari ini, 30 Mei 2016.

Keempat pelaku kemudian diduga menyetubuhi korban secara bergantian. Setelah itu M ditinggal begitu saja oleh para pelaku. Korban, kata Awi, bertemu tukang ojek lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat.

Ads
Kepala Polres Jakarta Barat Komisaris Besar Rudy Heriyanto mengungkapkan kasus tersebut masih dalam proses penyidikan. Menurut dia, informasi yang diterima pada awalnya adalah korban disetubuhi oleh empat orang. Namun, pelakunya diduga lebih dari itu. "Empat orang sudah ditangkap, empat orang lagi sedang kami kejar," katanya saat dihubungi Tempo siang tadi.

Empat dari delapan pria tersebut sudah ditangkap petugas gabungan unit Pelayanan Perempuan dan Anak, Kriminal Khusus, Kriminal Umum, serta Perwira Pengawas Reskrim, pada Senin, 30 Mei 2016, pukul 01.15-04.00 WIB.

Empat pemuda yang ditangkap adalah kenek bus bernama Ariyadi alias Ari, 24 tahun, Slamet alias Gidoi yang berprofesi sebagai karyawan (20), Teguh Wicahyo alias Dower (20), dan Hendi Rohman alias Mancay (20). Sedangkan empat pemuda lainnya masih diburu. Mereka adalah Bewok, Cacing, Ebing, dan Wiwin.***
Editor : sanbas
Sumber : tempo.co
Kategori : SerbaSerbi
www www