Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Tragis, Suami-Istri Tewas Terbakar di Ranjang dalam Posisi . . . .

Tragis, Suami-Istri Tewas Terbakar di Ranjang dalam Posisi . . . .
(viva)
Minggu, 29 Mei 2016 11:02 WIB
SURABAYA - Nasib tragis dialami sepasang suami istri, Joko Suwito (48) dan Hermiyati (46). Keduanya tewas terbakar ketika rumahnya diamuk jago merah di di permukiman padat penduduk di Gilang, Sidoarjo, Sabtu malam, 28 Mei 2016.

Kapolsek Taman, Sidoarjo, Kompol Sujud, mengatakan keduanya tewas saat berada di dalam kamar. Tepatnya, di atas ranjang dalam posisi telentang.

“Yang Joko berada di sebelah kiri dengan kepalanya menempel kasur, lalu Hermiyati berada di sebelah kanan,” kata Sujud, kepada wartawan melalui telepon seluler miliknya.

Sujud menduga, keduanya tewas saat hendak keluar dari kamar begitu melihat api. Sedangkan, warga tidak bisa mendengar suara teriakan dari dalam rumah tersebut.

Ads
“Pintunya sendiri dikunci dari dalam, sehingga untuk bisa masuk ke rumah dan memadamkan api, warga harus mendobrak pintunya,” kata Sujud.

Sementara itu, mobil pemadam kebakaran baru tiba di lokasi saat api sudah padam. Mobil tersebut kesulitan masuk ke pusat kebakaran, karena tempat itu merupakan kawasan padat penduduk.

“Kami akan menyelidiki penyebab kebakaran ini, dan kami juga akan menghubungi anak korban, karena saat kejadian yang bersangkutan sedang bekerja di Surabaya,” urai Sujud.***
Editor : sanbas
Sumber : viva.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www