Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Diduga Mau Bunuh Diri, Waria Terjun dari Jembatan Penyeberangan dan Mendarat di Atas Kendaraan yang Melintas...

Diduga Mau Bunuh Diri, Waria Terjun dari Jembatan Penyeberangan dan Mendarat di Atas Kendaraan yang Melintas...
ilustrasi
Minggu, 29 Mei 2016 12:00 WIB

JAKARTA - Seorang wanita pria (waria) nekat melompat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) KM 51 Tol Pulo Gebang (arah ke Cakung), Jakarta, Minggu (29/5) dini hari. Dugaan sementara, korban ingin melakukan percobaan bunuh diri.

Hal itu diungkapkan oleh Petugas Operator Radio Trunking Satuan PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Aiptu Budi. Budi mengatakan, peristiwa yang terjadi pukul 01.40 WIB ini diperkirakan adalah percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari JPO.

"Kemudian dia terjatuh di atas Kendaraan Toyota Vios B 2952 NB yang sedang melintas di bawahnya," informasi Budi, Minggu (29/5).

Pengemudi sedan kaget, lalu kendaraan oleng ke kanan, kemudian masuk ke median jalan (pemisah jalan). Pengemudi itu sendiri diketahui adalah Slamet S (53), warga Kampung Baru RT. 006 RW007, Cakung Barat, Jakarta Timur.

Ads
Sedangkan Waria yang sudah ditemukan dalam kondisi luka berat, tidak diketemukan kartu identitas.

Namun waria dengan menggunakan T Shirt warna hitam, celana jeans dan menggunakan wig tersebut tersebut diperkirakan berusia sekitar 35 tahun. Dirinya pun langsung dilarikan ke RS. Polri Kramat Jati karena mengalami luka yang cukup berat.

Peristiwa kecelakaan ini sudah dalam penanganan Petugas Satuan PJR Ditlantas Polda Metro Jaya dan Petugas Polsek Cakung, Jakarta Timur.***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : merdeka.com
Kategori : SerbaSerbi
www www