LOMBOK - Kasus anak menggauli ibu kandung hingga melahirkan menggemparkan warga Lombok Timur, NTB. Pelakunya pria berinisial SPR dan ibunya inisial NRH. Bayi dari hasil hubungan gelap mereka dibuang di pantai dan ditemukan warga.

Perkara ini sedang ditangani Polres Lotim. SPR sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Lotim.

Pasca melahirkan, NRH, warga Gegerung, Dusun Cemperoan, Pringgabaya, masih dirawat di puskesmas. Kasus ini pun ditangani sepenuhnya oleh unit PPA Polres setempat. SPR sudah mengakui perbuatan bejatnya.

Seperti diberitakan Radar Lombok, NRH ternyata masih berstatus istri dari suaminya, inisial Syam, warga Desa Songak, Kecamatan Sakra. “Suaminya kini masih di Malaysia,” kata Rail, adik kandung NRH.


BACA JUGA:

HEBOH... Anak Gauli Ibu Kandung Hingga Melahirkan, Bayinya Dibuang di Pantai


GILA... Ini Pengakuan Anak yang Gauli Ibu Kandungnya Hingga Melahirkan


Disampaikan Rail, dia sendiri yang telah menikahkan kakaknya (NRH) dengan Syam di Malaysia, sekitar dua tahun lalu, karena kebetulan sama-sama berada di Malaysia sebagai TKI. Setelah lima bulan menikah, NRH kemudian disuruh pulang oleh suaminya. Rail menemaninya pulang.

Begitu sampai di kampung halaman, NRH bertemu dengan dua anaknya yang ternyata sudah dewasa.

Dimana saat pertama ditinggal ke Malaysia, SPR masih sekitar 3 tahun, dan bertemu mamanya lagi setelah umur 20 tahun. ***