Home >  Artikel >  SerbaSerbi

DUH... Oknum Polisi Ini Kepergok Sekamar dengan Tiga Wanita Cantik di Hotel

DUH... Oknum Polisi Ini Kepergok Sekamar dengan Tiga Wanita Cantik di Hotel
ilustrasi
Kamis, 26 Mei 2016 23:00 WIB

JAMBI - Jajaran Polda Jambi menjaring oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Tebo, inisial BB, dalam sebuah razia yang digelar, Senin  (23/5/2016) lalu.

Oknum anggota kepolisian tersebut tertangkap basah saat sedang berada dalam satu kamar bersama dengan tiga wanita cantik.

Ketika anggota kepolisian merangsek ke dalam kamar, BB tidak mengaku sebagai anggota polisi. Namun, salah satu satgas mengenali pria tersebut.

“Kamu anggota kan?” katanya setelah berhasil masuk ke dalam kamar. BB langsung dinaikkan ke mobil truk dan dibawa ke Mapolda Jambi.

Ads
Di lokasi yang sama, anggota satgas pekat juga mengamankan, sepasang mahasiswa yang juga kedapatan sekamar. Keduanya adalah Yes, mahasiswi Fakultas Hukum di salah satu universitas di Provinsi Jambi. Dia kepergok bersama teman prianya Gen, warga Sumatera Selatan. “Dia (Gen, red) baru datang antar sabun yang saya pesan,” kilah Yes.

Namun petugas tak begitu saja mempercayai alasan itu. Hal ini terlihat janggal saat petugas akan masuk pintu terkunci rapat.

Pintu kamar baru dibuka setelah anggota menggedor cukup lama. Dari hasil operasi tersebut, satgas penyakit masyarakat (pekat) berhasil mengamankan 14 orang dengan rincian 8 orang wanita dan 6 orang pria.

Wakapolda Jambi Kombes Pol Nugroho Aji Wijayanto, mengatakan, akan melakukan penindakan, jika oknum kepolisian yang melakukan pelanggaran.***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : pojoksatu.id
Kategori : SerbaSerbi
www www