Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Mau Saja Diajak ke Gubuk Tengah Sawah Malam Hari, Gadis 19 Tahun Digilir 12 Pemuda Mabuk

Mau Saja Diajak ke Gubuk Tengah Sawah Malam Hari, Gadis 19 Tahun Digilir 12 Pemuda Mabuk
Ilustrasi
Rabu, 25 Mei 2016 14:41 WIB
PEMALANG - CO (19), seorang gadis di Pemalang, Jawa Tengah, diperkosa 12 pria di sebuah gubuk di tengah sawah, Kamis (19/5) malam lalu. Dari 12 pelaku, empat di antaranya sudah diringkus aparat Polres Pemalang.

"Untuk tersangka yang lain masih dalam pengejaran petugas dan kasus tersebut dalam penanganan Sat Reskrim Polres Pemalang," kata Kapolres Pemalang, AKBP Kingkin Winisuda, melalui Kasat Reskrim, AKP R Haryo Setyo, dikutip dari Humas Polres Pemalang, Rabu (25/5).

Peristiwa naas itu terjadi saat sekitar pukul 09.00 WIB, CO diajak jalan-jalan oleh teman lelakinya berinisial AT. Kemudian AT menelepon teman lainnya. Lalu sekitar pukul 22.00 WIB, korban diajak ke gubuk di tengah sawah oleh AT. Di situ sudah menunggu belasan teman-temannya.

Dalam kondisi mabuk, 12 pelaku memperkosa korban secara bergiliran. Tak hanya memperkosa mereka juga mengancam, menampar dan menendang CO. Korban pun tak kuasa melawan lantaran kedua tangannya dipegang oleh tersangka berinisial Kh. Sedangkan kakinya dipegang oleh pelaku berinisial Az dalam posisi terlentang.

Ads
Korban kemudian dilucuti oleh tersangka lain yang berinisial Rn. Para tersangka Rn Az, En, Jg, Ro, Kh, Ct dan lainnya leluasa memperkosa korban.

Korban lantas ditinggalkan begitu saja di gubuk tengah sawah. Dalam kondisi lemah dan situasi sangat sepi karena sudah dini hari, CO berjalan terseok-seok kembali ke rumah. Sampai di rumah korban menceritakan kejadian dialami kepada neneknya.

Mendengar cerita korban, sontak sang nenek kaget dan melaporkan Kepala Desa Pener.

Belum sempat Kades melaporkan ke Polsek, datanglah anggota Polsek Taman sedang patroli ke Balai Desa Pener karena adanya laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya.

Saat itu juga petugas langsung melakukan penggerebekan terhadap nama-nama yang disebutkan. Saat itu petugas berhasil mengamankan Kh, Rn, S dan M.***
Editor : sanbas
Sumber : merdeka.com
Kategori : SerbaSerbi
www www