Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Dikabarkan Bermasalah dengan Istri, Ini Jawaban Ahok

Dikabarkan Bermasalah dengan Istri, Ini Jawaban Ahok
Ahok dan Veronica Tan. (viva)
Rabu, 25 Mei 2016 15:44 WIB
JAKARTA - Dalam sebuah video di YouTube, Veronica Tan, yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI, nampak keluar ruang rapat dengan buru-buru setelah disindir Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menanggapi vidoe yang menjadi sorotan netizen tersebut, Ahok menegaskan, tidak punya masalah dengan istrinya, Veronica Tan.

Ahok mengatakan rekaman itu adalah video lama. Veronica saat itu buru-buru keluar karena memiliki agenda lain. "Itu pas Bu Vero ada kerjaan lain," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Rabu, 25 Mei 2016.

Ahok mengatakan, ia tidak pernah silang pendapat dengan Vero terkait peran PKK mendukung program pemerintah. Bila pun ada, masalah itu tidak pernah dibawa pulang hingga mengganggu hubungan mereka sebagai suami - istri.

Ads
"Kita di rumah enggak pernah ada masalah kerjaan. Kalau pulang enggak ada masalah kerjaan," ujar Ahok.

Lagipula, kejadian yang direkam di dalam video adalah kejadian lama. Ahok mengatakan, pada saat itu, hubungannya dengan Vero juga tidak terganggu.

"Kalau Bu Vero marah, sekarang masih marahan dong? Tapi, sekarang masih tidur seranjang kok, belum pisah ranjang," ujar Ahok berkelakar.

Sebelumnya, muncul sebuah video berjudul “Ahok Ngamuk ke Istrinya Sendiri Saat Rapat,” yang diunggah oleh akun dengan nama 'Guru Laghima' ke YouTube. Video yang cukup populer di YouTube itu menunjukkan Veronika keluar setelah Ahok mempermasalahkan kepedulian jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan kader PKK DKI yang, menurut dia, masih sangat kurang kepada Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Jakarta.

Veronika keluar begitu Ahok menekankan Pemerintah Provinsi DKI memerlukan orang yang benar-benar peduli untuk menyelesaikan masalah sosial di Jakarta. "Saya butuh orang yang peduli," ujar Ahok dengan nada tinggi.

Veronika kemudian keluar tanpa berkata-kata, diikuti stafnya. Staf Ahok yang menjaga pintu tampak menyampaikan sesuatu kepada Ahok. Ia menunjuk arah Veronika keluar bersama stafnya.

Di akhir video, Ahok berkelakar, akibat dari kemarahan istrinya, ia akan dihukum tidak tidur seranjang pada malam itu. "Paling aku tidur sendiri malam ini," ujar Ahok. ***
Editor : sanbas
Sumber : viva.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www