Home >  Artikel >  SerbaSerbi

6 Mahasiswi Mesum di Hotel, Ada yang Pingsan Saat Digerebek, Ternyata . . .

6 Mahasiswi Mesum di Hotel, Ada yang Pingsan Saat Digerebek, Ternyata . . .
Ilustrasi( (dream)
Senin, 23 Mei 2016 21:51 WIB
JAMBI - Penggerebekan yang dilakukan aparat Polda Jambi di sejumlah hotel berhasil menjaring sebelas pasangan mesum, enam diantaranya merupakan mahasiswi.

Dikutip dari Dream.co.id yang juga mengutif dari laman Jambiindependent.com, petugas gabungan menyasar salah satu hotel di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Hotel ini berada di kawasan yang dianggap sepi dan jauh dari pantauan petugas.

Salah seorang penghuni kamar berusaha menghalangi petugas dengan tidak membukakan pintu kamar. Ketika polisi mengancam akan mendobrak pintu, akhirnya pintu kamar dibuka.

Dalam kamar itu polisi mendapatkan pasangan mesum berinisial RR (22) dengan seorang pria dengan inisal ER.

Ads
Wanita yang belakangan diketahui seorang mahasiswi, langsung terkulai lemas dan jatuh pingsan setelah mendapati banyak petugas. Setelah dicek oleh anggota, ternyata RR hanya berpura-pura pingsan.

Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan 6 orang mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi yang berada di Jambi. Keenam 'ayam kampus' tersebut berinisial DW. Dia kedapatan sekamar dengan DN.

Lalu, AL ditemukan sedang berdua dengan Sy, dan pasangan terakhir adalah EV dan ER.

DW (18) adalah mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Jambi, mengatakan, dia baru sampai di lokasi tersebut. Dia mengaku tidak berbuat yang apa-apa dengan teman lelakinya.

Para pasangan yang tertangkap mesum itu digelandang ke Mako Polda Jambi untuk menjalani pemeriksaan. Mereka diminta membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan. ***
Editor : sanbas
Kategori : SerbaSerbi
www www