Home >  Artikel >  SerbaSerbi

ASTAGA... Prajurit TNI AL yang Tewas Terpanggang Setelah Selamatkan Bayi Itu Kesehariannya Ternyata...

ASTAGA... Prajurit TNI AL yang Tewas Terpanggang Setelah Selamatkan Bayi Itu Kesehariannya Ternyata...
Kebakaran hebat menghangsukan belasan rumah kayu di Desa Sri Tanjung, Tarempa, Anambas, Jumat (20/5). (foto:syahid/batampos)
Minggu, 22 Mei 2016 07:00 WIB

ANAMBAS - Selain keluarga, jajaran Benteng Wira Samudra merupakan pihak yang paling merasakan kehilangan Serda (APN) Muhammad Sulton. Prajurit terbaik itu harus kehilangan nyawanya setelah menyelamatkan bayi tetangganya dalam kebakaran hebat di Desa Sri Tanjung Tarempa, Kabupaten Anambas, Kepulauan Riau, Jumat (20/5/2016) dini hari.

Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ronald Rarun mengatakan, Sulton merupakan bintara kesehatan yang bertugas di balai kesehatan Mako Lanal Tarempa. Dalam kesehariannya, Sulton memang dikenal memiliki sifat yang peduli dengan sesama. Termasuk pada pasien di balai kesehatan Mako Lanal Tarempa.

“Beliau ini suka membantu. Jika membantu pasien tidak pernah mempedulikan waktu, di mana pun dan kapanpun. Meski pasien itu datang ke rumahnya tengah malam, tetap dibantu,” ungkap Ronald seperti dilansir kutip Batam Pos.

Kata Ronal, jenazah Sulton akan dikebumikan di Tanjungpinang. Jenazah dikirim dengan menggunakan kapal feri Anambas 1. Secara kedinasan dan secara pribadi dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Anambas yang telah membantu memfasilitasi kapal untuk membawa jenazah almarhum Sulton berangkat ke Tanjungpinang.

Ads
“Sesuai permintaan keluarga jenazah akan dikebumikan di Tanjungpinang,” ungkapnya lagi. ***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : jpnn.com
Kategori : SerbaSerbi
www www