Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Senggolan di Jalan Raya, Pemotor Tewas Dikeroyok, Temannya Sekarat Kena Tikam

Senggolan di Jalan Raya, Pemotor Tewas Dikeroyok, Temannya Sekarat Kena Tikam
ilustrasi
Jum'at, 20 Mei 2016 00:30 WIB

TANGERANG - Iwan Setiawan (24) tewas dengan tubuh penuh tikaman benda tajam. Sedangkan rekannya Hery Supriyadi sekarat dan dilarikan ke RSUD Tangerang akibat luka tusuk di bawah ketiak. Keduanya menjadi korban pengeroyokan.

Kejadian berawal ketika keduanya melintas di Jalan Raya Peusar, Kampung Kadu, RT 6/3, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Mereka kemudian dikeroyok sejumlah orang.

Wakasat Reskrim Polresta Tangerang, AKP Endang Efendi mengatakan, sebelum dikeroyok, kedua korban sempat cek-cok mulut dengan pelaku karena bersenggolan sepeda motor saat melintas di jalan.

"Ketika sepeda motor yang dikendarai Iwan dan Heri bersenggolan dengan pengendara motor lainnya di Jalan Raya Peusar. Iwan dan Heri terlibat cek-cok mulut hingga baku hantam dengan pengendara motor tak dikenal itu. Karena kalah, pemotor itu kemudian pergi dari lokasi," kata Endang, Kamis (19/5/2016).

Ads
Tidak lama kemudian, pria itu kembali lagi ke lokasi dengan membawa teman-temannya. Tanpa basa-basi, gerombolan itu langsung mengeroyok Iwan dan Heri yang masih bertahan di lokasi.

Seorang pelaku menikam Iwan dan Heri denga pisaunya. Alhasil, Iwan yang tertusuk di bagian punggungnya tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara Heri yang tertusuk di bawah ketiak, kritis dan masih dirawat RSU Tangerang.

"Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus pengeroyokan itu. Tim sedang bergerak melakukan penyelidikan," pungkasnya.***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : okezone
Kategori : SerbaSerbi
www www