Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Tak Mau Bikin Kopi, Suami Tebas Leher Hingga Nyaris Putus

Tak Mau Bikin Kopi, Suami Tebas Leher Hingga Nyaris Putus
ilustrasi
Kamis, 19 Mei 2016 11:00 WIB

LAMPUNG - Misrin (30), Warga Tiyuh Kibangbudi Jaya,  Lambukibang, Tulangbawang Barat, Lampung, tega menyembelih Eli Setiawati (27), istrinya sendiri. 

Misrin kalap karena Eli menolak membuatkannya kopi. Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB kemarin.

Peristiwa ini diketahui oleh Johan (47), kakak kandung Misrin. Warga RK 5/RT 8 Kibangbudi Jaya itu mulanya mendapat telepon dari Eli yang mengabarkan dia tengah bertengkar dengan suaminya.

Mendengar berita itu, Johan bergegas menuju rumah adiknya. Tetapi sampai di lokasi, dia sudah mendapati adik iparnya terkapar dengan kondisi leher nyaris putus.

Ads
Rumah Misrin yang tak jauh dari lokasi Polsek Lambukibang membuat polisi bergerak cepat menangkap bapak tiga anak tersebut.

Menurut Kapolsek Lambukibang Iptu M. Taufik, saat ditemukan Eli sudah dalam kondisi tewas. Dokter Nilawati, petugas medis Puskesmas Lambukibang, mengatakan, jenazah Eli sempat dibawa ke puskesmas. Dari hasil pemeriksaan, Eli mengalami luka pada satu titik, yaitu di bagian leher.

"Jadi, lukanya di bagian leher belakang ke depan. Semua organ pada leher terputus, karena dari belakang sampai ke tulang leher. Tinggal kulit leher bagian depan yang masih tersisa," terang dia. ***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : jpnn.com
Kategori : SerbaSerbi
www www