Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Istri Pejabat Disdik Histeris, Pergoki Suami Mandi Bersama dengan Guru SD

Istri Pejabat Disdik Histeris, Pergoki Suami Mandi Bersama dengan Guru SD
ilustrasi
Kamis, 19 Mei 2016 03:00 WIB

PURWAKARTA - SR (40), istri pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Purwakarta berinisial RH, histeris memergoki suaminya sedang selingkuh dengan wanita lain.

SR teriak histeris saat menyaksikan suaminya habis mandi di sebuah rumah di Perumahan Marsela, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu pagi (14/5/2016) lalu. Pada saat bersamaan, si wanita yang diduga selingkuhan suaminya terlihat menjemur celana dalam dan juga baru habis mandi.

Teriakan histeris SR membuat warga sekitar berdatangan. Mereka pun langsung menggerebek rumah yang berada di Perumahan Cluster Marsela, tepatnya di Jalan Baru Purwakarta.

Tak ayal, rumah yang terletak di Blok E tersebut menjadi riuh. Belakangan diketahui jika suami SR merupakan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta.

Ads
“Iya tadi kejadiannya sekitar pukul 09.30, ada penggerebekan yang dilakukan warga dan pihak kepolisian. Ketua RW juga ada di lokasi,” ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

Terpisah, pihak kepolisian dari Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Purwakarta membenarkan adanya penggerebakan oknum pejabat Disdik tersebut.

“Kami hanya mengamankan pelaku agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kanit PPA, Aiptu Agus kepada sejumlah awak media.

Pelaku yang diduga melakukan kumpul kebo tersebut merupakan oknum pejabat di lingkungan Disdik Purwakarta. Dari luar pelaku tampak berusaha menenangkan istri sahnya yang menangis tersedu-sedu.

Usut punya usut, ternyata wanita selingkuhan oknum pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) Purwakarta itu adalah guru SD berinisial NK.

RH mengakui memiliki hubungan khusus dengan NK. Bahkan, RH mengaku akan menikahi NK. “Status NK janda, saya sudah lama mengenalnya. Hubungan saya dengan istri sudah lama pisah ranjang,” ujar RH, di Mapolres Purwakarta.

Istri sah RH membenarkan kalau dirinya sudah lama pisah ranjang dengan suaminya. Hubungan rumah tangganya retak lantaran sang suami selingkuh dengan wanita lain yang ternyata adalah NK.

“Saya lihat pakaian dalam dia (suami) ada di jemuran, kemudian pakaian dalam suami juga berserakan di kasur,” terang SR dengan menahan emosi dan air mata yang berkaca-kaca.

SR anti mengaku sudah lama mengintai wanita yang telah merebut hati suaminya. Wanita itu, kata dia, menjadi penyebab kehancuran rumah tangganya dengan sang suami.

“NK selingkuhan suami saya itu Guru di SDN 05 Ciseureuh. Itu sekolahannya yang di Sadang dekat Armed,” beber Santi.***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : pojoksatu.id
Kategori : SerbaSerbi
www www