Home >  Artikel >  SerbaSerbi

BIADAB... Usai Dicekoki Miras, Gadis Diperkosa Lima Lelaki, Lalu Dibuang ke Semak-semak

BIADAB... Usai Dicekoki Miras, Gadis Diperkosa Lima Lelaki, Lalu Dibuang ke Semak-semak
ilustrasi
Kamis, 19 Mei 2016 01:35 WIB

PALEMBANG - Peringatan bagi para orangtua agar hati-hati mengizinkan anak perempuan jalan malam dengan teman lelakinya, karena bisa berakibat fatal. Seperti yang dialami Gadis (20), nama disamarkan, yang kesuciannya dicabik-cabik oleh lima lelaki.

Tidak terima dengan pemerkosaan yang dialami anaknya, RM (40), ibu korban bersama Gadis melapor ke Mapolresta Palembang, Rabu (18/5/2016).

Menurut keterangan pelapor, kejadian berawal saat Bobby (terlapor) datang ke rumahnya menjemput korban dan hendak jalan ke Kambang Iwak, pada Minggu 15 Mei 2016 sekira pukul 19.00 WIB.

"Di Kambang Iwak kami ngobrol hingga larut malam. Kemudian sekitar pukul 23.00 WIB, Boby mengajak saya ke tempat temannya di kawasan Jalan Embacang, Lorong Terusan RT 35 RW 12, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang," katanya.

Ads
Ternyata di sana sudah ada empat teman Boby, yakni Vicky, Ari dan dua lelaki lagi yang tidak dikenal korban yang sedang pesta minuman keras. "Awalnya hanya ngobrol, tiba-tiba saya dipaksa minum miras oleh Ari, sampai mabuk tak sadarkan diri," katanya.

Di saat korban dalam keadaan mabuk, Booby bersama empat temannya yang lain memperkosa korban secara bergantian. Korban yang setengah sadar mengetahui kalau dirinya ditiduri oleh pelaku, namun badannya terasa berat, bahkan untuk teriak saja sulit akibat pengaruh alkohol.

Selain memperkosa korban, pelaku juga mengambil ponsel dan uang Rp100 ribu miliknya korban. Setelah itu korban di buang ke semak-semak dalam keadaan baju dan celana sudah dipakaikan lagi.
"Saya baru sadar keesokan harinya, ditemukan warga sekitar di semak-semak. Celana sudah berantakan dan saat mau buang air kecil, terasa perih," keluhnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut. "Sekarang anggota Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang telah melakukan penyelidikan," katanya. ***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : okezone
Kategori : SerbaSerbi
www www