Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Gawat, Siswi SMP 13 Tahun Digilir 8 Murid SD dan SMP Sejak Sebulan Lalu di Berbagai Tempat

Gawat, Siswi SMP 13 Tahun Digilir 8 Murid SD dan SMP Sejak Sebulan Lalu di Berbagai Tempat
(detik.com)
Kamis, 12 Mei 2016 19:47 WIB
JAKARTA- Seorang siswi SMP telah disetubuhi 8 anak di bawah umur. Korban yang masih berusia 13 tahun telah disetubuhi secara bersama sejak sebulan terakhir.

Para pelaku masih duduk di bangku SD dan SMP. Tiga anak masih duduk di bangku SD, sementara lima lainnya duduk di bangku SMP. Mereka yang duduk di bangku SD adalah MI (9) kelas 3 SD, BS (12) kelas 5 SD, dan MY (12) kelas 6 SD. Sementara lima tersangka masih SMP adalah JS (14) kelas 2 SMP, AD (14) kelas 2 SMP, LR (14) kelas 3 SMP, AS (14) kelas 3 SMP dan HM (14) kelas 3 SMP.

"Korban sudah dicabuli sejak umur empat tahun," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni Qomariyah kepada wartawan, Kamis (12/5/2016).

Yang mencabuli korban yang saat itu masih balita adalah AS yang tak lain merupakan tetangganya sendiri. Rumah AS dan korban saling berhadapan depan belakang. Saat itu AS sebatas melakukan pencabulan dan belum melakukan persetubuhan.

Ads
"Korban sendiri tak ingat kapan disetubuhi pertama kali oleh AS," lanjut Yeni.

Yang pasti, kata Yeni, korban mulai disetubuhi oleh tujuh orang lainnya pada April 2016 kemarin. AS mengajak teman-tremannya untuk melakukannya. Para pelaku juga merupakan tetangga korban dan mereka saling mengenal. Mereka melakukannya pertama kali di balai RW di kawasan Kali Bokor. Selanjutnya mereka terkadang melakukannya di kawasan stasiun yang ada di Jalan Ngagel.

"Mereka melakukannya bergantian. Saat yang satu sedang bersama korban, yang lain berjaga," kata Yeni.

Kasus itu diketahui saat korban melapor ke gurunya. Guru korban pun meneruskan laporan itu ke polisi yang ditindak lanjuti dengan mengamankan para tersangka. "Baik korban dan pelaku sama-sama masih sekolah," tandas Yeni.***
Editor : sanbas
Sumber : detik.com
Kategori : SerbaSerbi
www www