Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Yuyun Ternyata Punya Saudara Kembar dan Mensos Berniat Sekolahkan Ia ke Ponpes di Malang

Yuyun Ternyata Punya Saudara Kembar dan Mensos Berniat Sekolahkan Ia ke Ponpes di Malang
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.
Sabtu, 07 Mei 2016 10:10 WIB

REJANG LEBONG - Kisah kematian Yuyun yang amat tragis juga menyisakan simpati mendalam dari berbagai kalangan terhadap keluarga yang ditinggalkan, termasuk saudara kembarnya bernama Yayan yang tak banyak diketahui publik. Kejadian ini jelas masih melekat diingatan kita semua. 

Lantaran bersimpati atas kepergian Yuyun, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa pun bermaksud ikut meringankan beban keluarganya. Baru-baru ini, Mensos Khofifah menjelaskan bahwa dirinya berniat memasukkan Yayan ke Pondok Pesantren di Malang, Jawa Timur.

Hal itu akan dilakukan mengingat kedua orangtua Yuyun bercita-cita memasukkan anak mereka ke pesantren. Rencananya, Yayan akan mulai masuk pesantren 40 hari usai meninggalnya saudara perempuannya itu.

"Saudara kembaran laki-laki almarhumah Yuyun ini bernama Yayan," tutur Mensos Khofifah seperti dilansir dari Liputan6. "Akan kita bawa ke Malang untuk masuk pondok pesantren sesuai dengan cita-cita ibu dan bapaknya."

Ads
Sekedar informasi, Yuyun adalah seorang remaja SMP yang ditemukan meninggal karena diperkosa 14 ABG mabuk. Sebagian besar publik pun bersimpati atas kepergiannya dan sempat menggelar aksi "Nyala untuk Yuyun" di Istana Negara pada Rabu lalu. (***)

Editor : Calva
Sumber : WowKeren.com
Kategori : SerbaSerbi
www www