Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Benar-benar Terkutuk... Ayah Tega Perkosa Anak Kandung Hingga 30 Kali

Benar-benar Terkutuk... Ayah Tega Perkosa Anak Kandung Hingga 30 Kali
ilustrasi
Jum'at, 06 Mei 2016 08:28 WIB

PONTIANAK - Pria berinisial HM ini benar-benar layak disebut sebagai ayah yang terkutuk. Lelaki 42 tahun itu tega berulang kali memerkosa anak kandungnya, sebuat saja namanya  Bunga. Akibatnya, Bunga yang masih duduk di bangku SMA hamil tujuh bulan.

Aksi biadab HM terbongkar setelah Bunga melapor ke pihak berwajib. "Pelaku diamankan berdasarkan laporan polisi LP/1340/V/2016/Kalbar/Resta PTK Kota/Sek. Ambawang, tanggal 1 Mei 2016," ujar PJs Kabid Humas Polda Kalbar Badarudin kemarin.

Berdasarkan pengakuan Bunga, HM kali pertama melakukan perbuatan bejat itu pada 7 Agustus 2015 lalu. Saat itu, Bunga sedang tertidur. HM kemudian membangunkannya dengan cara kasar.

Setelah itu, HM langsung melancarkan perbuatan terkutuknya. "Berdasarkan keterangan perbuatan ini dilakukan lebih dari 30 kali. Bahkan setiap bulan 3-4 kali. Saat ini korban hamil tujuh bulan," kata Badarudin.

Ads
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 285 dan atau pasal 286 KUHP dan Undang Undang tentang Perlindungan Anak. (jpnn)

Editor : Ridwan Iskandar
Sumber : jpnn.com
Kategori : SerbaSerbi
www www