Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Anggita Sari: Mas Freddy Sangat Diistimewakan di Lapas, Pemindahan dan Penjemputan Selalu Menggunakan Pesawat Khusus

Anggita Sari: Mas Freddy Sangat Diistimewakan di Lapas, Pemindahan dan Penjemputan Selalu Menggunakan Pesawat Khusus
Anggita Sari. (int)
Senin, 01 Agustus 2016 22:32 WIB
JAKARTA - Model majalah dewasa Anggita Sari yang juga pacar gembong narkoba terpidana mati Freddy Buddiman, mengaku tidak heran jika dugaan oknum pejabat tinggi 'bermain' dalam peredaran narkoba diungkapkan Freddy Budiman kepada Koordinator Kontras, Haris Azhar.Dia mempunyai alasan yang membuatnya percaya bahwa tulisan Haris adalah fakta. Salah satunya saat dia melihat keadaan Freddy ketika ditahan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Segala keperluan Freddy terpenuhi dan Anggita mengaku mengenal dekat sekali dengan gaya bahasa atau tutur kata kekasihnya itu.

"Saya tidak meragukan (cerita itu). Saya kan kenal Mas Freddy. Ya saya cuman minta masyarakat bisa melihat terang, kenapa Mas Freddy kok diistimewakan sekali? Bagaimana Mas Freddy di Cipinang, terus Mas Freddy itu masih bisa aja (transaksi)," kata Anggita saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Minggu, 31 Juli 2016.

Hidup dalam sel penjara yang kata kebanyakan orang seperti tinggal di neraka pun terbantahkan. Menurut Anggita, saat itu Freddy justru terlihat aman dan menjadi warga VIP. Anggita pun bebas mengunjunginya. Freddy juga bercerita kepadanya, setiap pemindahan atau penjemputan dirinya selalu dibawa dengan pesawat khusus.

Ads
"Ya bagaimana enggak bingung, padahal semua kan tahu kerjaan Mas Freddy tidak baik. Tapi itu dijemput naik jet terus di dalam (Cipinang) masih bisa aja (transaksi narkoba). Saya enggak jenguk Mas Freddy pas dipindah ke Nusakambangan aja," ujar Anggita.

Terakhir dia menuturkan berkomunikasi dengan Freddy pada akhir tahun lalu. Saat itu kebetulan dia menemani keluarga Freddy yang ingin menjenguk.

"Seingat saya sekitar akhir tahun lalu. Waktu itu sama adiknya (Freddy Budiman) Joni dan ada keluarga lain. Yang pasti saya mau bilang ke masyarakat supaya lihat sisi lain dari cerita Freddy. Prihatin pastinya lihat curhatan Mas Freddy," tutup dia. ***

Editor : sanbas
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www