Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Kecelakaan di Raja Ampat, Kapal Rombongan Komisaris Bank Mandiri Tabrak Karang

Kecelakaan di Raja Ampat, Kapal Rombongan Komisaris Bank Mandiri Tabrak Karang
Kawasan Raja Ampat
Minggu, 29 Mei 2016 22:50 WIB

JAKARTA - Rombongan Komisaris Bank Mandiri mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju Raja Ampat, Papua Barat pada Sabtu siang. Kecelakaan ini menyebabkan dua orang anggota rombongan mengalami patah tulang.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, rombongan Komisaris Bank Mandiri menuju Raja Ampat berangkat dari Pelabuhan Udasa Mina, Sorong menggunakan 2 kapal motor cepat, Sabtu 28 Mei pukul 09.00 WIT.

Pada pukul 11.45 WIT, memasuki pintu gerbang Pianemo, kapal motor yang ditumpangi rombongan Komisaris mengalami gangguan dan menabrak dinding karang di depan pintu masuk pembatas atau pelampung Pianemo.

"Saat mendekati Raja Ampat, ada kerusakan di bagian hidrolik kapal," jelas Rohan Hafas, Corporate Secretary Bank Mandiri, Minggu (29/5/2016) malam.

Ads
Di dalam kapal yang mengalami kecelakaan, terdapat 20 orang petinggi Bank Mandiri dan kru, antara lain Wimbow Santoso (Komisaris Utama), Goei Sauw Hong (Komisaris Independen), Budi Sulistio (Komite Pemantau Resiko), Ridwan D Ayub (Komite Pemantauan Resiko), Anas Puji Istanto (Sekretaris Komisaris), Esti Setyowati (Seketaris Dekom), dan R Erwan Djoko Hermawan (Regional CEO Papua).

"Dari semua anggota rombongan, ada 2 orang yang terluka, 1 pegawai Bank Mandiri Cabang Sorong dan 1 anggota Polsek setempat mengalami patah tulang. Sedangkan yang lainnya selamat dan sudah dibolehkan keluar rumah sakit," jelas Rohan.

Menurut dia, rombongan Bank Mandiri Kantor Pusat melaksanakan kunjungan ke Papua sejak 28 Mei dan direncanakan hingga 31 Mei 2016.

"Rombongan hendak meninjau Kantor Cabang Bank Mandiri yang ada di Mariese," pungkas Rohan.***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www