Home >  Artikel >  SerbaSerbi

SEDIH.... Pesinetron Cantik Irene Justine Meninggal Dunia Saat Syuting Baper

SEDIH.... Pesinetron Cantik Irene Justine Meninggal Dunia Saat Syuting Baper
Irena Justine
Jum'at, 27 Mei 2016 14:48 WIB
JAKARTA -  Meninggalnya pesinetron muda nan cantik Irena Justine menghebohkan dunia hiburan tanah air. Apalagi, perempuan kelahiran Bandung 15 Juni 1993 itu mengembuskan napas terakhirnya secara mendadak, Kamis (26/5) malam. Dalam akun instagram @nicholassaputrafans disebutkan bahwa Irena tiba-tiba jatuh saat syuting program acara Baper.

Bahkan, sebelumnya Irena Justine sempat mengeluhkan kedinginan. Dia lantas ke RS Siloam Kebon Jeruk. Sayang, nyawa perempuan cantik yang pernah bermain di sinetron "Cinta Fitri" itu tak bisa diselamatkan.

Seperti diketahui Irena Justine, kali pertama bermain di sinetron "Cinta Fitri". Dia juga pernah membintangi beberapa layar FTV.

Ads
Kabar duka tersebut juga disampaikan oleh seorang rekannya dari kalangan selebriti, Vonny Cornellya. Dalam akun instagramnya, Vonny menyampaikan belasungkawa dan mendoakan agar mendiang diterima di sisi Tuhan.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya @irena_justine Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya. Diampuni dosanya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan. Amin," tulis Vonny Cornellya. ***

Editor : Ridwan Iskandar
Sumber : jpnn.com
Kategori : SerbaSerbi
www www