Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Saipul Jamil: Foto Dulu Deh Ini, Saya Diborgol

Saipul Jamil: Foto Dulu Deh Ini, Saya Diborgol
(foto: detikcom)
Kamis, 26 Mei 2016 00:30 WIB

JAKARTA - Artis Saipul Jamil datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (25/5/2016). Ia tiba-tiba mengungkapkan bahwa dirinya selalu diborgol.

Ia mengaku kecewa dengan beberapa pemberitaan yang muncul di media. Dalam berita itu, Ipul yang menjadi terdakwa disebut tak pernah diborgol.

"Di sini itu dilepas borgolnya, di mobil diborgol, pas turun dilepas. Makanya nggak paham (dibilang nggak diborgol). Makanya jadi napi dulu baru tahu deh. Foto dulu deh ini, saya diborgol," cerocosnya dengan nada sedikit emosi.

Ipul juga mengatakan bahwa dirinya lebih banyak bersyukur. Makanya, ia selalu tersenyum meski saat ini tersandung masalah hukum.

Ads
"Orang dipenjara tersenyum, salah. Artinya itu kita mensyukuri, menerima keadaan," tuturnya.

Sebelum memasuki ruang persidangan, Ipul mengungkapkan bahwa dirinya bakal memberikan keterangan kepada hakim sejujur-jujurnya.

"Saya akan dimintai keterangan sebagai terdakwa. Persiapan bismillah, mengatakan sejujurnya. Insya Allah. Saya yakin bahwa DS itu bukan di bawah umur. Karena banyak keganjilan dari awal dia masuk sekolah. SD itu 6 tahun diterima," tuturnya.***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : detik.com
Kategori : SerbaSerbi
www www