Home >  Artikel >  SerbaSerbi

NGERI... Sedang Mengendarai Mobil, Kapolsek Ditembak Perampok

NGERI... Sedang Mengendarai Mobil, Kapolsek Ditembak Perampok
ilustrasi
Sabtu, 21 Mei 2016 23:00 WIB

JAKARTA - Kapolsek Teluk Naga, Tangerang, Banten, Kompol Supriyanto hampir saja menjadi korban kejahatan jalanan di Jakarta. Mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi D 88 YD miliknya ditembak perampok dengan modus ban kempes di Jalan TB Simatupang arah Pasar Rebo ke Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016) pagi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pelaku berjumlah enam orang menggunakan tiga motor. “Ada Honda Scoopy, Yamaha Mio dan satu lagi motor bebek,” katanya.

Kejadian ini bermula ketika korban yang mengemudi sendirian diincar oleh para pelaku. Korban pun mengetahuinya, tapi tidak dihiraukan.

Korban sempat memutar arah kendaraannya, tapi tetap diikuti oleh para pelaku. Hingga sampai di sebuah rumah makan, seorang pelaku mengetuk kaca mobil korban dan mengatakan ban mobil kempes.

Ads
“Korban tidak menghiraukan dan tetap melaju. Pelaku secara bergantian mengetuk kaca mobil hingga empat kali tapi tetap tidak dihiraukan,” sambung dia.

Seorang pelaku langsung tancap gas dan berhenti 20 meter tepat di depan korban. Tapi di lokasi itu ada sejumlah satpam dari PT Caraka, korban pun berteriak.

“Tangkap itu penjahat,” ujar Tubagus menirukan teriakan Kapolsek Teluk Naga, Banten itu.

Pelaku yang panik langsung melarikan diri ke arah fly over Tanjung Barat. Tapi sebelum jauh, seorang pelaku mengeluarkan senjata api rakitan dan menembakan ke arah depan mobil.

“Kaca mobil tidak pecah, pelurunya mental. Pelaku saat itu menggunakan sepeda motor tanpa ada plat nomornya,” kata dia.

Atas kejadian ini, korban melapor ke Polres Jakarta Selatan. “Tadi sudah kami lakukan olah TKP, sejumlah saksi juga sudah kami mintai keterangan,” kata Tubagus. ***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : pojoksatu.id
Kategori : SerbaSerbi
www www