Home >  Artikel >  SerbaSerbi

HEBOH... Sedang Belajar di Kantin, Mahasiswa S2 UI Tewas Mendadak

HEBOH... Sedang Belajar di Kantin, Mahasiswa S2 UI Tewas Mendadak
ilustrasi
Rabu, 18 Mei 2016 20:35 WIB
JAKARTA - Mahasiswa S2 jurusan Teknik Kimia, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Bhayangkara Tegar Pradana (24) tiba-tiba meregang nyawa di dalam kampus. Saat itu, Tegar sedang berada di lantai dua kantin FTUI bersama temannya. Peristiwa ini membuat mahasiswa lainnya kaget.Kepala Kantor Humas dan KIP UI, Rifelly Dewi Astuti mengatakan, sekitar pukul 11.30 WIB dia sedang belajar bersama temannya di kantin.

"Dia duduk bersama temannya, kemudian merasa pusing," kata Rifelly, di Depok, Rabu (18/5).

Karena pusing Tegar pun merebahkan kepala ke meja. Setelah itu, dia memejamkan mata, namun tiba-tiba Tegar terjatuh. "Jatuhnya ke arah belakang dari tempat duduknya," ungkapnya.

Ads
Menurutnya, karena jatuh kepala korban membentur tiang kantin. Teman-temannya segera membawa ke Klinik Satelit Makara UI yang letaknya berdekatan dengan lokasi kejadian.

"Dibawa ke klinik untuk mendapatkan pertolongan medis," kata Rifelly.

Tapi sayangnya nyawa Tegar tidak tertolong. Dokter menyatakan dia sudah tidak bernyawa. Polisi pun tiba ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Lokasi kejadian langsung dipasang garis polisi. Belum dapat dipastikan perihal kematian Tegar.

"Kami periksa dulu si korban, terutama kepala untuk di scan. Makanan dan minuman juga akan kami bawa untuk diperiksa," kata Kapolresta Depok, AKBP Harry Kurniawan.***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : merdeka.com
Kategori : SerbaSerbi
www www