Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Dilaporkan ke Polisi, Ustadz Solmed Akan Tuntut Balik Panitia Isra Miraj

Dilaporkan ke Polisi, Ustadz Solmed Akan Tuntut Balik Panitia Isra Miraj
Ustad Solmed
Rabu, 18 Mei 2016 07:06 WIB

JAKARTA - Mubaligh kondang Soleh Muhammad atau yang akrab dengan sebutan Ustadz Solmed siap menghadapi laporan pihak panitia acara pelaksana Isra Miraj terkait kasus wanprestasi. Solmed kabarnya dipolisikan panitia karena gagal berceramah di dua wilayah di Kabupaten Serang beberapa waktu lalu.

"Nggak apa-apa. Saya sedang kumpulkan pernyataan itu untuk kita tuntut balik. Jadi saya sengaja selama ini saya diam supaya peluru mereka keluar, pelurunya hampa dan itu yang akan kita jadikan sebagai alat untuk menuntut balik," kata Solmed di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2016).

Solmed malah sudah menyewa jasa seorang pengacara handal untuk melawan tuntutan. Namun suami April Jasmine ini enggan menyebut siapa pengacara yang dimaksud.

"Malam ini ada pertemuan, tadi saya sudah komunikasi. Jadi siap-siap aja," ujarnya, tadi malam.

Ads
Solmed pun memperingatkan pelapor agar siap-siap dibui. Menurut dia, apa yang dituduhkan terhadap dirinya tak sesuai dengan fakta.

"Hati-hati ketika ingin melemparkan tuduhan tanpa bukti lalu tuduhan itu menjadi fitnah," ujarnya menegaskan.

Diberitakan sebelumnya, muncul kabar jika Solmed diamuk warga gara-gara datang terlambat untuk mengisi acara Isra Miraj di kawasan Serang. Belakangan, kabar itu sudah dibantahnya.

Dalam klarifikasinya beberapa waktu lalu, Solmed membenarkan terlambat tiba di tempat berlangsungnya acara. Pasalnya, dia dibuat bingung dengan arahan panitia untuk sampai ke lokasi.***

Editor : Ridwan Iskandar
Sumber : suara.com
Kategori : SerbaSerbi
www www