Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Ganggu Istri Orang, Pemuda Ini Tewas Ditikam di Dada

Ganggu Istri Orang, Pemuda Ini Tewas Ditikam di Dada
ilustrasi
Selasa, 17 Mei 2016 23:30 WIB

JAKARTA - Seorang pemuda bernama Boang (26) meregang nyawa setelah terkena luka tusukan di bagian dada. Kabarnya, dia tewas ditikam setelah mengganggu istri Chandra Ritonga (27), yakni Novita (20).

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Zaky Nasution mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin 16 Mei 2016 pukul 23.00 WIB, di Jalan Masjid Al Makmur RT 16/007, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Pelaku dan dan korban saling kenal. Korban diduga sering mengganggu istri pelaku. Kemudian korban dan pelaku sempat terjadi cekcok dan ribut, akhirnya ditusuk," ujar Zaky saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Dia menjelaskan kronologi awalnya, malam itu Boang mendatangi kontrakan Chandra. Di sana dia sempat bertemu Novita, istri Chandra. Boang dan Novita pun terlibat obrolan.

Ads
"Awal mula kejadian, korban datang ke kontrakan pelaku. Sempat ngobrol dengan istri, kemudian terjadi keributan. Korban menantang pelaku, melalui istrinya Novita. Ternyata, hal itu langsung disampaikan ke suaminya," tutur Zaky.

Mendengar cerita istrinya, Chandra pun langsung menemui Boang, menanyakan maksud perkataannya. Sempat saling mengumpat, suami Novita itu langsung menghujani dada korban menggunakan pisau.

"Pelaku awalnya mencari korban dan terjadi adu mulut. Tak lama berselang, kemudian pelaku langsung menusukkan pisau kater ke arah dada hingga korban tersungkur dan jatuh," ujar Zaky.

Untuk keperluan penyelidikan, jenazah Boang dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta dan menjalani visum. Sementara Chandra harus mendekam di balik jeruji besi rumah tahanan Mapolsek Pasar Minggu. ***

Editor : Ridwan Iskandar
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www