Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Gara-gara GPS, Wanita Muda Ini Ceburkan Mobil yang Dikendarainya ke Danau Malam Hari

Gara-gara GPS, Wanita Muda Ini Ceburkan Mobil yang Dikendarainya ke Danau Malam Hari
Mobil kecebur ke danau gara-gara GPS. (dream)
Senin, 16 Mei 2016 18:00 WIB
JAKARTA- Peristiwa ini perlu menjadi pelajaran bagi mereka yang terlalu mengandalkan Global Positioning System (GPS) sebagai pemandu arah.

Seorang wanita berusia 23 tahun dari Ontario, Kanada, tidak sadar berbelok ke arah yang salah, hingga mobil tipe Toyota Yaris merahnya melaju ke dalam danau pada tengah malam. Itu lantaran ia terlalu percaya kepada GPS.

Saat itu, kabut tebal tengah menyelimuti jalanan dan mengganggu pandangan. Wanita itu memutuskan mengandalkan GPS.

Tiba-tiba, mobil yang dia kendarai melaju menyusuri jalanan miring. Ternyata, jalanan itu merupakan jalur yang dibuat untuk menurunkan perahu ke Danau Huron.

Ads
Beruntung, wanita tersebut masih dapat membuka kaca jendelanya. Dia segera mengambil tas, keluar mobil dan berenang ke tempat yang aman, sementara air pelan-pelan masuk ke dalam mobilnya.

Wanita itu langsung mendapat pertolongan dari sejumlah petugas hotel setempat. Dia tidak mengalami luka akibat insiden tersebut.

Kepolisian setempat mengatakan pembangunan jalur perahu tersebut memungkinkan terjadi insiden serupa. Ini lantaran tidak ada tanda peringatan apapun agar orang berhati-hati mengendarai mobil.

"Dia tengah berkendara di jalanan, dan tiba-tiba dia turun menubruk air," ujar pejabat kepolisian setempat, Constable Katrina Rubinstein-Gilbert.

Dia menambahkan pengendara mobil tersebut merasa malu, tapi wanita itu tidak akan dikenai denda.***
Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www