Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Jembatan Tol BSD Ambruk Ditabrak Truk Trailer, Lalu Lintas Lumpuh Total

Jembatan Tol BSD Ambruk Ditabrak Truk Trailer, Lalu Lintas Lumpuh Total
Truk Crane menabrak jembatan layang BSD Jakarta. (foto: Yudi, untuk GoNews Group)
Minggu, 15 Mei 2016 23:16 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- PT Jasa Marga mengkonfirmasikan adanya sebuah jembatan penyeberangan yang ditabrak oleh truk besar di jalan tol malam ini. Insiden terjadi sekitar pukul 21.50 WIB di jalan tol arah BSD menuju Pondok Indah."Benar ada terjadi, truk menabrak jembatan penyeberangan di jalan tol dari arah BSD menuju ke Pondok Indah," kata petugas Jasa Marga ketika dihubungi VIVA.co.id, Minggu, 15 Mei 2016.

Disampaikan hingga saat ini kemacetan panjang masih terjadi imbas tabrakan tersebut. Namun arah arah sebaliknya masih belum bisa dipastikan karena Jasa Marga masih belum mendapat informasi terbaru dari petugas di lapangan.

“Sebaiknya melalui jalur lain agar terhindar dari kemacetan. Kami masih bekum bisa memastikan keadaan di jalur sebaliknya karena belum mendapat informasi. Kondisi cukup berat karena ditabrak oleh truk crane. Kejadian 15 menit lalu," kata petugas Jasa Marga.

Ads
Namun dari laporan beberapa saksi, jembatan penyeberangan ini menutup kedua ruas tol. Truk raksasa yang mengangkut alat berat ini menabrak jembatan penyeberangan karena membawa muatan yang terlalu tinggi.***

Sumber : Viva.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www