Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Kapolda Jadi Imam Salat di Kolong Fly Over, Ini Komentar Netizen

Kapolda Jadi Imam Salat di Kolong Fly Over, Ini Komentar Netizen
Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Inspektur Jenderal Polisi Anton Charliyan menjadi imam salat di kolong fly over. (drream)
Kamis, 05 Mei 2016 09:11 WIB
MAKASSAR - Para polisi muslim di Makassar, Sulawesi Selatan, tetap melaksanakan salat Zuhur berjamaah saat mengamankan aksi unjuk rasa ribuan mahasiswa pada 2 Mei silam. Para polisi itu salat di kolong Flyover Jalan Urip Sumoharjo.

Salat Zuhur itu dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), Inspektur Jenderal Polisi Anton Charliyan. Di tempat seadanya itu, mantan Kepala Divisi Humas Polri itu menggelar sajadah dan memimpin anak buahnya salat.

Beberapa pengendara mobil dan motor yang melihat para polisi yang salat itu spontan berhenti dan menyaksikan para polisi yang salat Zuhur di bawah kolong fly over tersebut.

Foto pelaksanaan salat Zuhur di kolong fly over itu diunggah ke akun Facebook Divisi Humas Polri. Banyak pengguna Facebook yang memberikan pujian kepada para polisi ini.

Ads
“Semoga ibadah bapak2 ini tidak termasuk golongan riya,” tulis Langlang Varenzo. “Subhanalloh----moga dipermudah segala urusannya,” tulis Ahmad Pamuji.  ***
Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www