Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Cut Meyriska Rencana Mudik Idul Fitri ke Aceh

Cut Meyriska Rencana Mudik Idul Fitri ke Aceh
Cut Meyriska
Minggu, 03 Juli 2016 17:07 WIB

JAKARTA - Berlebaran adalah momen untuk bersillaturahmi dengan keluarga dan sanak famili. Kesempatan yang datang setahun sekali ini benar-benar dimanfaatkan oleh artis kita untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Menjalankan Mudik yang sudah menjadi tradisi tersendiri bagi kaum urban di Indonesia. Sebagian masyarakat perantau yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta akan berbondong meninggalkan kota menuju kampung halaman.

Di antaranya bintang sinetron Cut Meyriska

Lantaran kecintaan pada keluarga, meski porses mudik ini repot dan memakan waktu dan biaya yang tidak sedikit, namun semua itu dilakoni dengan senang hati. Seperti Cut Meyriska, ia tak peduli dengan macet dan padat, yang penting ia bisa mudik ke Aceh, tanah leluhurnya.

Ads
“Padet pasti, macet pasti, susah cari tiket iya. Tapi kan banyak jalan, bisa lewat udara, darat, dan laut. Insya Allah kalau udah niat ada aja jalannya,” lanjut Cut Meyriska optimis.

Cut Meyriska nyaris setiap lebaran selalu meluangkan waktu untuk pulang ke kampung halamannya di Aceh.

“Insya Allah tahun ini aku  juga akan pulang ke Aceh, sehari sebelum Lebaran. Tapi belum tahu ke Medan dulu baru ke Aceh atau sebaliknya. Nenek, keluarga masih di sana,” kata Cut Meyriska di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Editor : Kamal Usandi
Sumber : 7uplagi.com
Kategori : SerbaSerbi
www www